Saturday 4 January 2014




Lomo Photography Effect - Efek lomo merupakan efek yang paling sering digunakan oleh para editor phtotografer untuk mengedit hasil jepretannya. Setelah munculnya instagram,mereka mulai mengenalkan foto-foto mereka di jejaring sosial media android yang tentunya anda bisa download aplikasinya di google playstore.

Kembali lagi ketopik bahasan tentang Lomo efek,Lomogrphy adalah gaya efek yang diberikan sang editor foto ke objek foto yang ingin
di editnya..
Dalam dunia photography banyak efek-efek yang diberikan kedalam foto yang telah di jebret oleh sang Photografer.

Misalnya efek lomo,HDR,Sweet,dll.Semua effect itu bisa anda dapat dari camera dslr yang mulai banyak bermunculan sekarang ini.Seperti kamera dslr Canon, kamera Nikon,olympus,fuji,camera 360,dll..

Kamera sekarang sudah sangat modern dengan dilengkapinya dengan sebuah fokus lens.Hal ini memungkinkan sang photografer mendapatkan hasil jepretan yang bagusa dan zoom yang tidak pecah saat di perbesar.Dalam artikel saya sebelumnya tentang teknik photography sudah saya jelaskan tentang dasar-dasar teknik photography agar dihasilkan gambar yang balance..

Tapi kali ini saya akan memberikan informasi tentang efek lomo berikut akan saya beri contoh hasil jepretan dengan efek lomo..




Semoga bermanfaat :))
Jangan lupa follow blog ini untuk mengikuti update postingan saya selanjutnya..Dan follow saya di google +


Posted by Unknown On 21:23 No comments

0 komentar:

Post a Comment

Brikan komentar anda demi kemajuan Blog ini , jangan hanya menjadi pembaca yang pasif , yang setelah mebaca artikel langsung pergi begitu saja ..

Silahkan jika ada kritik atau saran atau memberi masukan tentang artikel berikutnya yang hendak anda cari,Insyalah saya akan membuatkannya .. :)
Demi kemajuan Blog ini dan anda mendapat barokhah :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

    Followers

    Alexa Rank