Saturday 4 January 2014



Siapa sih yag gak kenal dengan instagram,SosMed  yang yang satu ini tak akan lepas bagi kalangan remaja saat ini,khususnya bagi kalangan remaja yang memiliki gadget smartphone..Salah satu gadget smartphone yang memberikan aplikasi ini adalah gadget yang ANDROID..Androids sendiri telah meluncurkan android OS  mulai dari cupcake 1.5 sampai saat ini android kitkat 4.4
Semua aplikasi yang ada di android bisa anda download melalui situs Google PlayStore semua itu termasuk free android apps.Instgram sendiri adalah
aplikasi untuk berbagi foto atau share instagram photos ke kalangan pengguna instagram di dunia maya. Seperti halnya twitter,instagram memiliki following dan followers.Dan seperti facebook saat anda mengupload foto kalian pasti akan ada orang yang nge like(menyukai) foto anda.Seperti Instagram online.

Oke kembali lagi ke topik pembahasan kali ini yaitu mengenai Instagram follower dan like for like instagram.

Biasnya saat mengupload foto pasti ada perasaan kecewa dan kesal karna kurangnya like di foto yang baru kita upload.Padahal kita sendiri sudah menmpilkan foto yang eksis dan ter narsis dari pose kita..hehe
Maka dari itu saya akan membagi tips dan trik ini kepada kalian

Pakailah hastags berikut saat anda mengupolad foto


Cara Agar Foto Banyak yang like

Populer 1 

 #love #TagsForLikes #TFLers #tweegram #photooftheday #20likes #amazing #followme #follow4follow #like4like #look #instalike #igers #picoftheday #food #instadaily #instafollow #like #girl #iphoneonly #instagood #bestoftheday #instacool #instago #all_shots #follow #webstagram #colorful #style #swag

Populer 2


#fun #instagramers #TagsForLikes #food #smile #pretty #followme #nature #lol #dog #hair #onedirection #sunset #swag #throwbackthursday #instagood #beach #statigram #friends #hot #funny #blue #life #art #instahub #photo #cool #pink #bestoftheday #clouds

Populer 3

#amazing #TagsForLikes #like #all_shots #textgram #family #instago #igaddict #awesome #girls #instagood #my #bored #baby #music #red #green #water #harrystyles #bestoftheday #black #party #white #yum #flower #2012 #night #instalove #niallhoran #jj_forum #instadroid #andrography

Populer 4

#like #like4like #TagsForLikes #TFLers #liker #likes #l4l #likes4likes #photooftheday #love #likeforlike #likesforlikes #liketeam #likeback #likebackteam #instagood #likeall #likealways #liking






#follow #f4f #followme #TagsForLikes #TFLers #followforfollow #follow4follow #teamfollowback #followher #followbackteam #followhim #followall #followalways #followback #me #love #pleasefollow #follows #follower #following




Sekian artikel dari saya mudah-mudahan membantu dan bermanfaat.. J
Jangan lupa follow Instagram saya
@yosandika

Dan jangan lupa berikan coment anda di blog ini,Thankz J)
Posted by Unknown On 00:07 2 comments

2 comments:

  1. mau tanya, saya udah pakai berbagai macam hashtag saat upload foto, tetapi pas saya klik hashtag tersebut, saya tidak menemukan foto saya, padahal foto saya udah ke upload.


    dulu bisa dan saya nemuin foto saya saat klik hashtag tersebut.

    tahu ngga itu kenapa?

    ReplyDelete

Brikan komentar anda demi kemajuan Blog ini , jangan hanya menjadi pembaca yang pasif , yang setelah mebaca artikel langsung pergi begitu saja ..

Silahkan jika ada kritik atau saran atau memberi masukan tentang artikel berikutnya yang hendak anda cari,Insyalah saya akan membuatkannya .. :)
Demi kemajuan Blog ini dan anda mendapat barokhah :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

    Followers

    Alexa Rank