Thursday 26 December 2013

yosandikasoy.blogspot.com

Nah setelah kemarin membahas tentang diet ocd dari awal sampai kekurangan diet ocd.
Sekarang saya akan membuat artikel tentang Diet Sehat alias diet yang alami ( Natural ).Pasti pada gak sabar kan,so tanpa basa-basi lagi ochidot  :) .... 


Memiliki tubuh yang lumayan besar membuat minder beberapa orang dan membuat kurang percaya diri.Untuk itu banyak cara yang dilakukan untuk membuat tubuh seperfect mungkin di hadapan orang.Banyak cara yang dilakukan sampai operasi segala.Tapi disini saya akan membagi informasi dengan kalian Tips Diet Sehat cara diet alami tanpa media operasi segala :)

1. Bersihkan pola makan Anda.

Coba pikir, mungkinkah Anda mendapat perut sixpack bila sepuluh potong gorengan sehari masih Anda sikat? Youcan’t outrun a bad diet, sekeras apapun Anda berlatih, bila pola makan Anda masih “berantakan,” tentu hasilnya takkan optimal. Batasi sumber protein yang berlemak tinggi atau digoreng, ganti sumber karbo menjadi karbo kompleks (misalkan nasi merah atau oatmeal), serta perbanyak sayur dan buah bisa menjadi langkah awal “pembersihan” pola makan Anda.

2. Bakarlah lemak berlebih dahulu.

Sit up untuk membuang perut buncit? Anda salah strategi, bro! Perut Anda buncit akibat timbunan lemak berlebih, sementara sit up tidak ampuh untuk membakar lemak. Lebih baik, gunakan tenaga dan waktu Anda untuk membakar lemak via olahraga kardio. Jogging, bersepeda, atau berenang, bila dilakukan rutin dan intensitas yang tepat, bisa membakar lemak berlebih sekaligus melatih jantung Anda. Simak bocoran intensitas yang tepat di sini.

Namun, bila Anda termasuk eksekutif muda yang sibuk, High Intensity Interval Training (HIIT) bisa menjadi pilihan. Pola latihan ini membakar lemak sama efektifnya dengan olahraga kardio biasa. Walaupun begitu, bila Anda belum pernah berolahraga keras sebelumnya, hindari intensitas yang terlalu tinggi untuk mencegah cedera. Lebih lanjut tentang HIIT bisa Anda baca di sini.    

3. Skip sit ups, do these instead

Perut buncit Anda sudah terkikis? Waktu memahat sixpack telah tiba. Namun, jangan buru-buru melakukan sit up. Gerakan multijoint seperti squat atau pull up lebih efektif melatih otot perut dibanding gerakan isolasi seperti sit up.  Atau, jika Anda merasa perlu melatih otot perut secara spesifik, bicycle crunch jauh lebih efektif dibanding sit up.


Anda suka sepakbola atau basket? Good news, olahraga tersebut juga bisa mengguratkan sixpack di tubuh Anda. Olahraga sepakbola dan basket merupakan bentuk lain dari HIIT yang menjaga lemak tubuh Anda tidak berlebih. Tak hanya itu, aktivitas berlari dan melompat membutuhkan core yang kuat, sehingga sixpack Anda pasti akan terpahat. Pastikan saja Anda mengakhiri sesi olahraga Anda dengan segelas susu untuk memulihkan kembali otot yang kelelahan.

Semoga bermanfaat :))
Posted by Unknown On 22:13 2 comments

2 comments:

  1. hari ini memang penampilan jadi lirikan nomor satu, mari coba cara nyaman mencegah gemuk dengan coklat valentine selamat mencoba coklat valentine nya :)

    ReplyDelete
  2. Siap yos, findi harus tau

    ReplyDelete

Brikan komentar anda demi kemajuan Blog ini , jangan hanya menjadi pembaca yang pasif , yang setelah mebaca artikel langsung pergi begitu saja ..

Silahkan jika ada kritik atau saran atau memberi masukan tentang artikel berikutnya yang hendak anda cari,Insyalah saya akan membuatkannya .. :)
Demi kemajuan Blog ini dan anda mendapat barokhah :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

    Followers

    Alexa Rank