Wednesday, 25 December 2013



O7W : 12 Jenis-jenis Olahraga Untuk Mengoptimalkan Diet OCD - O7W adalah 12 jenis olahraga yang disarankan oleh Deddy Corbuzier agar siapapun yang menjalankan diet OCD bisa mendapatkan hasil yang optimal. Karena..
untuk mendapatkan hasil yang maksimal dibutuhkan pula usaha yang maksimal. Betul?



Bagi anda yang menganggap OCD hanya sekedar diet dengan melakukan puasa, ternyata anda salah, karena dalam OCD juga dianjurkan untuk melakukan beberapa jenis olahraga yang bertujuan untuk membantu proses pembakaran lemak dan membantu pembentukan otot. Seperti apakah olahraga O7W? berikut gambarnya!
Courtesy of   www.readyforfit.com

Untuk melakukan O7W anda dapat melihat gerakannya dari gambar diatas. Seperti yang dapat kita lihat pada gambar diatas, bahwa dalam O7W terdapat 12 jenis gerakan olahraga diantaranya yaitu :

  1. Jumping jacks   : lakuakan selama 30 detik untuk melatih seluruh otot anda
  2. Wall Sit   : Lakukan posisi duduk menahan tubuh di tembok 30 detik berguna untuk melatih otot                                                       bawah
  3. Push up   : Lakukan grakan ini selama 30 detik untuk melatih otot atas
  4. Crunch perut   : Lakuakn 30 detik untuk melatih otot tengah pada perut
  5. Step-Up Onto Chair   : Naik turun kursi atau tangga 30 detik untuk melatih seluruh otot
  6. Squat   : 30 detik untuk melatih otot bawah
  7. Trisep dengan kursi 30 detik untuk melatih otot atas
  8. Planking 30 detik untuk melatih keseimbangan otot
  9. High Knees Running in Place : Lari di tempat 30 detik sebagai bentuk kardio
  10. Lunge   : 30 detik untuk melatih otot bawah
  11. Push up & Rotation   : 30 detik untuk melatih otot atas
  12. Side planking   : 30 detik untuk melatih seluruh tubuh

Selain 12 jenis gerakan O7W diatas ternyata masih ada cara lain untuk mengotimalkan diet OCD yaitu dengan cara melakukan latihan pernapasan, mengangkat beban, dan olahraga memukul. Anda juga dapat mengikuti Deddy Corbuzier yang menjadwalkan olahraga seperti ini selama seminggu  secara zigzag yaitu :
·         (hari ke-1) latihan dada dan trisep, 
·         (hari ke-2) melakukan O7W, 
·         (hari ke-3) latihan punggung dan bisep, 
·         (hari ke-4) melakukan O7W, 
·         (hari ke-5) latihan pundak dan trisep, 
·         (hari ke-6) melakukan O7W, dan 
·         (hari ke-7) latihan kaki, 


Agar diet OCD yang anda jalani berhasil dan mendapatkan hasil seperti yang diharapkan, jangan lupakan semua aturannya. Lakukan juga tips sukses diet ocd yang sudah saya bagikan dalam artikel sebelumnya. Kemudian kenali lebih jauh jendela makan anda.
Silahkan untuk mengklik iklan yang ada di blog ini untuk donasi bagi yang membutuhkan :)

source:www.inkesehatan.blogspot.com
Posted by andika yosa On 15:18 No comments

0 komentar:

Post a Comment

Brikan komentar anda demi kemajuan Blog ini , jangan hanya menjadi pembaca yang pasif , yang setelah mebaca artikel langsung pergi begitu saja ..

Silahkan jika ada kritik atau saran atau memberi masukan tentang artikel berikutnya yang hendak anda cari,Insyalah saya akan membuatkannya .. :)
Demi kemajuan Blog ini dan anda mendapat barokhah :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

    Followers

    Alexa Rank

    Google+ Followers