Wednesday 21 August 2013



Halo sobat,ketemu lagi dengan saya.Setelah lama tidak update yang menjadi Kudet.Sekarang bisa update lagi ,hehe :)
 Kali ini saya akan membahas tentang Bisnis Online Gratis yang bisa dicoba oleh semua blogger termasuk yang Newbie (Pemula) :) 


Langsung saja kita harus mengerti apa itu istilah PPC atau Pay Per Click ?? yaitu adalah model periklanan internet yang digunakan pada situs dimana pengiklan membayar pemilik situs, dan Pemilik blog akan dibayar oleh pemimik situs PPC melalui broker untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung blog mereka. Prinsipnya adalah PPC menyewa sebagian space website anda untuk iklan kerjasama dan Anda dibayar karena membantu menayangkan iklan mereka.  Berikut daftar adsense yang paling populer :
 1.Adsensecamp  
AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. Cara daftarnya cukup mudah silahkan klik banner dibawah ini untuk memulai pendaftaran di adsensecamp ..
Adsense Indonesia

2.Kliksaya

KlikSaya adalah pasar periklanan online khusus untuk wilayah Indonesia.
Publisher akan mendapatkan komisi sebesar 50% dari harga per klik yang ditawarkan oleh pemasang iklan. Cara daftarnya tinggal klik disini


3.Kumpul Blogger

Kumpul blogger merupakan jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser. Publisher akan mendapatkan 1 kali Klik Type Text Links senilai Rp.300, Type Mini Banner senilai Rp. 350 , maka bisa dihitung sendiri jumlah revenue yang didapat perbulan.Jika mau bergabung klik disini

4.Google Adsense 

PPC yang satu ini mungkin agak susah untuk bergabung,karna harus diseleksi dari ribuan blogger yang mendaftar setiap hari,dan anda juga harus memnuhi syarat yang diajukan oleh GoogleAdsense tersebut.. Cara daftarnya klik disini

okke gan itulah beberapa adsense yang paling populer dikalangan blogger,tapi saya sarankan daftar saja di adsensecamp seperti no 1 diatas,karena pengoperasianya mudah dan gak ribet :)

Semoga Bermanfaat :)) 


Posted by Unknown On 04:23 No comments

0 komentar:

Post a Comment

Brikan komentar anda demi kemajuan Blog ini , jangan hanya menjadi pembaca yang pasif , yang setelah mebaca artikel langsung pergi begitu saja ..

Silahkan jika ada kritik atau saran atau memberi masukan tentang artikel berikutnya yang hendak anda cari,Insyalah saya akan membuatkannya .. :)
Demi kemajuan Blog ini dan anda mendapat barokhah :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

    Followers

    Alexa Rank