Thursday 22 August 2013




Ada beberapa macam istilah di dalam iklan PPC Gratis terbaik , misal iklan pada AdsenseCamp, Klik Saya, dan lain-lain Yang sering ditanyakan oleh para blogger. Saya akan menjelaskan secara singkat arti dari page impression, arti dari click, arti dari page ctr, arti dari eCPM, pengertian earning?. Berikut penjelannya :

1. Page Impressions (apa itu page impression?)
Page Impressions adalah jumlah yang menunjukkan berapa kali halaman di website Anda yang terdapat iklan AdsenseCamp yang dibuka oleh pengunjung website tersebut.

2. Click
Clicks adalah jumlah klik pada iklan yang dipasang di website milik publisher (web owner, blogger). Dalam halaman member area, Anda dapat melihat total klik yang didapatkan.

3. PageCTR
CTR adalah perbandingan dalam persen antara jumlah klik yang diterima pada iklan di website Anda dengan jumlah impresinya. Misal, apabila page imression Anda adalah 100 kali dan jumlah kliknya 5 klik, maka CTR nya adalah 5%.

4. Page eCPM
eCPM atau CPM (Cost Per Million) adalah hasil pembagian antara jumlah pendapatan Anda dengan jumlah page impression (per 1000) yang anda dapatkan. Sebagai contoh, publisher yg menghasilkan $200 dari 50,000 impression akan memiliki nilai CPM sebesar $4 ($200/50).

5. Earning
Earning adalah jumlah pendapatan Anda atas klik yang anda dapatkan.
semoga bermanfaat. .
Posted by Unknown On 03:51 No comments

0 komentar:

Post a Comment

Brikan komentar anda demi kemajuan Blog ini , jangan hanya menjadi pembaca yang pasif , yang setelah mebaca artikel langsung pergi begitu saja ..

Silahkan jika ada kritik atau saran atau memberi masukan tentang artikel berikutnya yang hendak anda cari,Insyalah saya akan membuatkannya .. :)
Demi kemajuan Blog ini dan anda mendapat barokhah :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

    Followers

    Alexa Rank